Banner Atas

Sodomi Enam Anak, Warga Pasawahan Diciduk

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Purwakarta membekuk lelaki berinitial DR (37), pelaku sodomi terhadap enam anak lelaki di bawah umur.

Pelaku ditangkap di rumahnya, di Kampung  Pasirkihiang, Desa Lebakanyar, Pasawahan, Purwakarta Jumat (6/7). Polisi menduga korban DR lebih dari enam orang.

Penangkapan DR bermula dari laporan seorang warga bernama Wawan (45) kepada polisi. Dia mengadukan bahwa anaknya telah dicabuli DR.

“Wawan melaporkan bahwa anaknya dicabuli DR di Sungai Cimunjul, di Kampung Babakan Amil,” terang Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Benyahdi.

Dari laporan tersebut polisi melakukan penyelidikan. Hasil pengembangan penyelidikan terungkap bahwa ternyata korban bukan hanya anak Wawan, tapi ada lima anak lainnya.

“Semua korban berusia di bawah 10 tahun,” kata AKBP Twedi. Para korban berinitial IG, MF, RN, KRF, DF, serta RY.

Dari hasil pemeriksaan para korban, diketahui pelaku melakukan aksi cabulnya dengan modus memberi iming-iming uang Rp 50 ribu kepada para korban. “Korban akan diberi uang apabila mau diajak berenang di Sungai Cimunjul,” imbuh AKBP Twedi.

Polisi masih melakukan pengembangan atas kasus pencabulan terhadap sesama jenis ini, “Kami menduga ada korban lain yang belum melapor karena mungkin merasa malu,” kata AKBP Twedi.

Untuk itu, dia mengimbau kepada orang tua yang anaknya menjadi korban pencabulan yang dilakukan DR, segera melapor ke Polsek terdekat.

Atas perbuatannya, DR dijerat pasal 82 Undang Undang 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
22 Warga Maniis Keracunan Massal https://t.co/COVUCjMnAh
PurwasukaNews.com
Di Darangdan, Ular Kobra 3 Meter Ditemukan di Dapur https://t.co/2AY9ietJGx
Follow PurwasukaNews.com on Twitter