Banner Atas

Bawa Obat Terlarang, Dua Warga Cikampek Dibekuk Polisi

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Dua warga Cikampek dibekuk Satuan Reserse dan Narkoba Polres Purwakarta di sebuah hotel di Jalan Kapten Halim Purwakarta, Jumat (22/6). Mereka dibekuk saat akan bertransaksi  oabt terlarang jenis tramadol.

Dari tangan kedua tersangka, petugas menyita satu tas obat tramadol dan sejumlah uang tunai. Pelaku diketahui berinitial Fs (18) dan R (21). Mereka adalah warga Kampung Tegalwangi, Kecamatan Cikampek, Karawang.

Saat ditangkap, keduanya tak melakukan perlawanan. Mereka langsung digelandang ke Mapolres Purwakarta. Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, terungkapnya kedua pelaku yang kedapatan membawa obat terlarang dan ilegal, berawal dari laporan masyarakat.

“Kami mendengar laporan dari warga bahwa keduanya kerap meresahkan masyarakat di sekitar Desa Salammulya, Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta. Mereka sering mengedarkan obat-obatan berbahaya,” terang Kasat.

Setelah dilakukan penyelidikan, dalam kurun waktu dua minggu akhirnya kedua pelaku berhasil dibekuk di sebuah hotel. Fs dan R dijerat Undang Undang Kesehatan. Dikatakan Kasat Heri, tramadol merupakan jenis obat yang mematikan jika dikonsumsi secara berlebihan.

Kepada polisi, kedua pelaku mengaku bahwa obat-obatan tersebut dibeli secara ilegal di toko obat di luar Purwakarta. Sedianya obat tersebut akan dijual kepada para pengedar di Purwakarta.(tiso)

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Ketua KPU Ingatkan Caleg Tak Bodohi Masyarakat https://t.co/k35o1eaUjW
PurwasukaNews.com
41 Dewan Petahana Purwakarta Enggan Tinggalkan Jabatan https://t.co/ZKNac7GFXM
Follow PurwasukaNews.com on Twitter