Banner Atas

Lagi, Pengguna Narkoba Diciduk

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Satuan Narkoba Polres Purwakarta terus memburu pengguna dan pengedar narkoba. Kini giliran lelaki berintial RPE (34) yang ditangkap saat kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

Diperoleh informasi, RPE warga Kampung Salem RT 10/2 Desa Salem, Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta, ditangkap pada Minggu (20/5), sekitar pukul 19.00.

Beberapa jam sebelum dilakukan penangkapan, sekitar pukul 17.30 polisi mendapat informasi  bahwa di Kampung Salem ada seseorang yang memiliki, menyimpan dan menguasai narkoba. Selanjutnya polisi melakukan penyelidikan.

Dan pada pukul 19.00 RPE diamankan berikut barang bukti sabu sebanyak satu bungkus plastik klip bening. Barang tersebut disimpan pelaku di dalam jok motor.

Selain menciduk pelaku, polisi juga menyita motor Honda Vario Tecno nopol T 4414 CO, handphone Samsung, dan sebuah timbangan merk Camry warna hitam. 

Akibat perbuatannya, RPE dikenai pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) UU no 35 tahun 2009 tentang narkotika.(tiso)

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Antara Baraya dan Rumah-rumah Reyot https://t.co/LhXsFxjBBi
PurwasukaNews.com
Empat Begal Beraksi di Cikopak, satu Ditembak https://t.co/eRQyjj4NJL
Follow PurwasukaNews.com on Twitter