Antisipasi Aksi Bom, Polres Purwakarta Perketat Pengamanan

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Polres Purwakarta memperketat pengamanan di wilayah Purwakarta, menyusul serangkaian aksi bom di Surabaya yang dilakukan kelompok yang diduga teroris.

Di Markas Polres Jalan Veteran Purwakarta, tampak sejumlah anggota memeriksa kendaraan yang keluar dan masuk. Pengamanan di sejumlah tempat ibadah pun ditingkatkan.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Benyahdi mengatakan, kendaraan para tamu yang datang ke Mapolres Purwakarta diperiksa petugas, “Kami menggunakan metal detector, dan para petugas yang berjaga, dilengkapi senjata laras panjang,” kata Kapolres, Senin (14/5) siang.

Selain di Mapores dan tempat-tempat ibadah, peningkatan pengamanan juga dilakukan di lokasi obyek-obyek vital, “Pengamanan melibatkan unsur dari TNI,” ujarnya.

Dijelaskan Kapolres Twedi, pihaknya tak ingin kecolongan. “Makanya kami mempertebal kekuatan, khususnya di sejumlah lokasi yang dianggap rawan. Terlebih di Purwakarta pernah ada penangkapan teroris,” katanya.

Dia mengimbau masyarakat Purwakarta tak takut melawan teroris, “Dan kami sarankan agar masyarakat tak terpancing dengan informasi yang belum jelas kebenarannya,” imbuh Kapolres.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook