Ada Tandatangan Palsu di Kunker Fiktif?

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Dua anggota dewan Purwakarta, Isep Saprudin Yahya dan Budi Sopani Muplih mengaku ada pemalsuan tandatangan yang dilakukan oknum Setwan yang telah ditetapkan menjadi tersangka.

Isep menjelaskan, dalam beberapa kegiatan kunjungan kerja yang belakangan diketahui fiktif, tandatangannya tertera. “Padahal saya tak merasa menandatanganinya,” kata Isep, Rabu (4/4) siang.

Isep mengatakan bahwa soal tandatangan palsu itu menjadi salah satu pertanyaan yang diajukan Kejari ketika dia dan belasan anggota dewan lainnya diperiksa.

Dia menduga tandatangannya yang dipalsukan tersebut, dilakukan dengan cara di-scan atau ditiru, “Sehingga saat melihat ada kemiripan,” terangnya.

Tandatangan anggota dewan yang tertera pada kunjungan kerja fiktif, mengesankan bahwa anggota dewan tersebut seolah hadir dalam kunjungan fiktif tersebut, “Padahal saya tak tahu menahu. Dan itu juga dialami oleh anggota dewan lainnya,” ujarnya.

Hal sama dilontarkan Budi Sopani Muplih. Dia mengakui bahwa salah satu point yang ditanyakan Kejari adalah soal tandatangan para anggota dewan yang tertera dalam kunjungan kerja fiktif.

“Untuk itu saya berharap kasus ini segera dibereskan, agar nanti diketahui siapa yang benar dan siapa yang salah,” tandas Budi.(bes)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Panelis Godok Tema untuk Debat Publik 2 https://t.co/OEi9RJdM5M
PurwasukaNews.com
Debat Publik 1 Hambar, Tim Sukses Salahkan Microphone https://t.co/0x04GsCj35
Follow PurwasukaNews.com on Twitter