Di Kejari Purwakarta: Enen Pergi, Syahpuan Datang

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Syahpuan resmi menggantikan Enen Saribanon sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta.

Acara Pisah Sambut kedua pejabat tersebut digelar di kantor Pemkab Purwakarta, dihadiri Pj Bupati Purwakarta Taufiq Budi Santoso, Jumat (23/3) malam.

Syahpuan menegaskan akan melanjutkan komitmen yang telah dibangun oleh pendahulunya. “Hal positif akan saya pelihara dengan baik,” katanya. 

Sebelum bertugas di Purwakarta, Syahpuan merupakan Kepala Kejaksaan Negeri di Lampung dan Probolinggo. Sedangkan Enen Saribanon akan memulai tugas fungsional sebagai Asisten Pengawas Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. 

Pada kesempatan itu, Enen mengatakan agar kemajuan yang sudah dilakukannya di Purwakarta lebih dikembangkan. Dia berharap kekurangan-kekurangan dalam kinerjanya tak diikuti Kajari baru.(ff/bes) 

 

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Panelis Godok Tema untuk Debat Publik 2 https://t.co/OEi9RJdM5M
PurwasukaNews.com
Debat Publik 1 Hambar, Tim Sukses Salahkan Microphone https://t.co/0x04GsCj35
Follow PurwasukaNews.com on Twitter