Irwan P Abdurrachman SH.Mkn, dari Bankir ke Politikus

Bagikan Berita:

Di tengah semaraknya baliho dan spanduk bergambar bakal calon bupati di seantero Purwakarta, sekonyong-konyong muncul sosok bernama Irwan P Abdurrachman, SH.Mkn. Dia menyatakan siap berkompetisi dalam Pilkada Purwakarta 2018.

LANGKAH politik Irwan untuk ikut menjadi kontestan, diawali dengan mendaftarkan diri di Koalisi Kemerdekaan (KK) pada 7 Oktober silam.

Di kancah politik Purwakarta, nama Irwan memang belum familiar. Dia mulai terjun ke ranah politik dengan bergabung di  Partai Gerindra sejak 2013 lalu. Mantan bankir ini kini dipercaya sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah (Bapda) di partai tersebut.

Irwan mengaku sengaja ‘menyembunyikan’ diri dari khalayak. “Saya menunggu timing yang tepat untuk muncul. Dan timing itu rupanya pada Pilkada 2018,” kata lelaki kelahiran Purwakarta 43 tahun silam ini kepada purwasukanews (10/10) malam.

“Saya berharap putera daerah Purwakarta bisa berkiprah dan menjadi pemimpin di kabupaten ini,” kata Irwan yang saat ini tercatat sebagai Sekjen Gapensi dan pengurus Kadin ini.

Ikhwal niat pencalonannya, Irwan mengaku tak menjadi persoalan di internal Partai Gerindra, “Sama seperti kader partai lainnya yang mendaftarkan diri ke partai di luar naungannya. Itu tak masalah kok,” ujarnya.

“Setiap bakal calon memiliki strategi berbeda. Saya tak ingin latah ikut-ikutan pasang baliho seperti bakal calon lain. Semuanya harus dilakukan pada moment yang tepat,” kata lulusan S2 Universitas Jayabaya ini.

Selain aktif di Gerindra, saat ini Irwan konsens di bidang property. Dia adalah owner PT Putera Citarum Realtindo yang berkantor di Kelurahan Munjul Jaya. Ada dua perumahan yang saat ini tengah digarapnya.(bes)

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter