Bulog Apresiasi Tiga Kecamatan yang Tak Menunggak Rastra

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Drive Purwakarta–Subang Agus Suprianto mengapresiasi tiga kecamatan di Purwakarta yang telah tertib administrasi dalam penyaluran beras bagi warga kurang sejahtera (rastra).

Dari 17 kecamatan yang ada di Purwakarta, hanya tiga kecamatan tersebut yang sudah melunasi pembayaran rastra. Ketiga kecamatan tersebut yakni Kecamatan Kiarapedes, Jatiluhur, dan Wanayasa.

“Saya akan memberikan rewads sebagai tanda apresiasi bagi Kecamatan Jatiluhur, Kiarapedes, dan Wanayasa,” kata Agus dalam acara sosialisasi penyaluran rastra gratis, Jumat (19/1) di kantor pemkab.

Kabag Ekonomi Pemkab Purwakarta Nina Aminah Bajri memastikan pemberian bantuan rastra tidak terkait urusan politik, “Tidak ada kaitan dengan jelang Pilkada. Ini murni bantuan sosial dari pemerintah pusat. Dan Alhamdulillah Purwakarta mendapatkan jatah gratis selama 6 bulan, sementara kabupaten Subang cuma kebagian 1 bulan,” kata Nina.(jab)  

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
FK UIP Desak Panwas Serius Tangani Kasus Kades Jadi Pengurus Parpol https://t.co/A2mGqFgQPF
Follow PurwasukaNews.com on Twitter