Peduli Purwakarta, PNC Gelar Ririungan

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Purwasuka News Club (PNC) menggelar ririungan kecil  membahas soal Purwakarta dengan suasana santai berbalut silaturahim, Rabu (27/12) siang.

Pertemuan yang digelar di beranda Kantor Desa Bungursari, Purwakarta ini masih berlangsung. Tampak hadir sejumlah elemen dari berbagai latarbelakang yang tergabung dalam komunitas PNC.

Mereka diantaranya Agus Supriyatna (praktisi hukum), Awod Abdul Gadir (pemerhati APBD), KH Dadang Munzin (tokoh agama), Agus Yasin (tokoh Wanayasa), Yosef Agung Komara (mantan Ketua Permata), dan Castono sebagai tuan rumah.

“Tak ada yang dibahas secara spesifik. Esensi dari riungan ini adalah silaturahim. Kita tahu bahwa mempererat silaturahim adalah hal terpenting,” kata Agus Supriyatna, penggagas acara.

Materi yang mengalir dari diskusi, diantaranya soal politik dan sosial kemasyarakatan dalam konteks Purwakarta kekinian.

Pengasuh PNC Aa Komara memberi apresiasi kepada anggota PNC yang menyempatkan diri hadir dalam ririungan itu.

“Dari pertemuan ini diharapkan bakal muncul ide-ide terbaik untuk kemaslahatan Purwakarta. PNC memang peduli Purwakarta, the power of Silaturahim,” kata Aa.

PNC merupakan komunitas yang lahir dari rahim purwasukanews.com. Saat ini komunitas tersebut berjumlah 167 orang. Mereka terdiri dari berbagai latarbelakang.

Mereka diantaranya dari kalangan politisi, praktisi hukum, tokoh agama, tokoh pemuda, anggota dewan, birokrat, pengusaha, seniman, dan wartawan.(bes)

 

  

   

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
FK UIP Desak Panwas Serius Tangani Kasus Kades Jadi Pengurus Parpol https://t.co/A2mGqFgQPF
Follow PurwasukaNews.com on Twitter