Diterjang Angin, Tiang Listrik Tumbang di Sukasari

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Sebuah tiang listrik roboh akibat terjangan angin kencang di Kampung Pagadungan, Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari, Purwakarta, Kamis (30/11). Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Tiang listrik yang roboh nyaris menimpa rumah milik warga setempat. Warga sempat panik karena khawatir kabel yang tertarik tiang yang roboh mengeluarkan aliran listrik.

Bripka Wahyu Suseno, anggota Polsek Sukasari menjelaskan, sebelum kejadian, Sukasari diguyur hujan disertai angin kencang. “Kecamatan Sukasari dilanda cuaca buruk sejak Rabu malam,” kata Bripka Wahyu.

Tiang listrik tumbang persis di depan rumah salah satu warga. Bahkan kabel-kabel listrik melintang ke atap rumah warga dan nyaris menyentuh tanah.

"Akibat kejadian tersebut, ratusan rumah warga terpaksa mengalami pemadan listrik secara total. Namun saat ini sudah ada petugas PLN yang memperbaikinya," ujarnya. 

Kapolsek Sukasari AKP Abas mengimbau agar masyarakat  yang tinggal di wilayah tanah labil agar lebih waspada terhadap cuaca ekstrem akhir-akhir ini. 

"Kita harus tetap waspada terhadap tingginya intensitas hujan dan angin kencang sehingga bisa berdampak terhadap tanah longsor, pohon tumbang ataupun bencana alam yang lainnya," ucapnya.(gin) 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter