Di Cilangkap, Sopir Truk Tewas di Sebuah Gubuk

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Rudi Haryanto (54), sopir truk pengangkut bahan baku baja tewas mendadak di sebuah gubuk di Kampung Conggeang, Desa Cilangkap, Kecamatan Babakancikao, Purwakarta, Selasa (28/11) siang.

Polisi masih mencari tahu penyebab kematian warga Ponorogo, Jawa Timur tersebut. Diperoleh informasi, Rudi tiba-tiba tewas saat dia beristirahat di sebuah gubuk yang ada di depan pabrik baja PT. Indotama Ferro Alloy.

Ditemukannya Rudi yang terbujur di dalam gubuk, cukup membuat heboh masyarakat setempat. Mereka berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat secara langsung.

Diperoleh informasi, Rudi baru saja mengantarkan mangan atau bahan baku baja dari Jawa Timur ke pabrik baja PT Indotama Ferro Alloy. Dia menggunakan truk fuso nopol L  8715 UB.

Setibanya di depan pabrik itu, korban beristirahat di sebuah gubuk. “Bahkan korban juga sempat makan di warung dekat gubuk itu,” jelas Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Adi Fauzi.

Ditambahkan Kapolsek, korban tiba-tiba tak sadarkan diri dan oleh warga langsung dibawa ke Puskesmas setempat. Namun, kata Kapolsek, menurut tim medis Puskesmas, korban sudah meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas.

“Belum diketahui penyebab tewasnya korban apakah ada tindak pidana atau tidak,” terang Kapolsek.

Untuk memastikan penyebab tewasnya korban, pihak kepolisian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih Purwakarta.(wan)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter