Asyik, Ulama Dapat SIM Gratis

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Puluhan ulama dari berbagai pondok pesantren di Purwakarta memperoleh Surat Izin Mengemudi (SIM) tanpa bayar alias gratis. Ini upaya Polres Purwakarta untuk menciptakan sinergitas antara polisi dan pemuka agama.

Untuk mendapatkan SIM tersebut, mereka memang tak luput dari serangkaian tes dan sosialisasi layaknya para peserta lain yang akan mendapatkan SIM.

“Kegiatan ini saya gagas, karena saya ingin bersilaturahmi dengan para ulama dan para pimpinan tokoh agama dan ulama yang berada di pelosok Purwakarta,” tutur Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani di hadapan para ulama,  Senin (6/11), di aula Pengabdian Mapolres.

Selain memberikan SIM secara gratis, Kapolres juga menyerahkan cindera mata kepada para ulama berupa buku do’a dan dzikir.

Para ulama merespon gagasan Kapolres tersebut. “Saya menyambut baik program Pak Kapolres dalam pemberian dan pembuatan SIM secara gratis ini,” kata KH Adhar, pimpinan Ponpes Nurul Iman, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta.(gin) 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter