Ada Mayat di Teras Rumdin KPPN Purwakarta

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Mayat seorang lelaki tanpa identitas ditemukan warga di depan rumah dinas KPPN Purwakarta, jalan Veteran, Kamis (2/11) sekitar pukul 8.30. Diduga korban meninggal sudah beberapa hari karena saat ditemukan sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

Korban diperkirakan berusia 50-60 tahun, berbadan kurus, dengan tinggi sekitar 160 cm. saat ditemukan, korban mengenakan kaos berwarna warna hitam  dan tidak mengenakan pakaian bawah.

Wakapolsek Kota Purwakarta AKP Ali Murtado mengungkapkan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga yang kebetulan melintas. “Saat lewat ke tempat itu, dia mencium bau tak sedap. Kemudian dia melihat ada sesosok mayat yang terbujur,” terang AKP Ali.

Tak menemukan secuilpun kartu identitas di saku korban. Polisi menduga korban sudah meninggal dunia sejak dua hari. Salah seorang warga sekitar mengungkapkan, sebelum meninggal dunia, korban tampak mondar mandir di sekitar lokasi kejadian.

Polisi tak menemukan tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Untuk mengetahui penyebab kematian, polisi membawa mayat tersebut ke RSUD Bayu Asih untuk divisum.(bes)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter