Nomor Urut dan Motto Padil Identik: Bersatu!

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Seperti sudah memiliki firasat, pasangan Padil Karsoma-Acep Maman mendapat nomor urut 1. Angka pertama ini identik dengan yang digunakannya sebagai motto: Bersatu Memajukan Purwakarta.

“Mendapat nomor urut satu, berarti sama dengan motto kami,” kata Padil seusai menghadiri pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Purwakarta, di Gedong Sigrong, (13/2) siang.

Tagline ‘Bersatu’ sudah kerap digunakan Padil, sebelum pengundian nomor urut dilaksanakan. Para pendukung Padil-Acep yang menghadiri acara pengundian, tampak puas dengan nomor urut yang diperoleh pasangan tersebut.

“Siapapun di dunia ini berharap ingin menjadi nomor satu. Tidak ada yang mau dinomorduakan,” kata Eko Prasetyo, salah satu pendukung Padil-Acep.

Dia menambahkan, nomor satu itu pertanda baik. “Kita sedang kontes memperebutkan posisi Purwakarta Satu. Motto jagoan kami adalah Bersatu Majukan Purwakarta. Sekarang kami dapat nomor satu. Jadi, ayo bersatu, jadikan Padil Karsoma Purwakarta satu,” ujarnya.

Pada acara pengundian tersebut, pasangan Anne Ratna Mustika-Aming mendapat nomor urut 2, dan pasangan Zaenal Arifin-Luthfi memperoleh nomor 3.(bes/adv)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
FK UIP Desak Panwas Serius Tangani Kasus Kades Jadi Pengurus Parpol https://t.co/A2mGqFgQPF
Follow PurwasukaNews.com on Twitter