KPU Resmi Kukuhkan Tiga Paslon

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – KPU Purwakarta secara resmi menetapkan tiga pasangan calon yang menjadi kontestan Pilkada Purwakarta 2018. Ketitga pasangan itu dinyatakan sudah memenuhi syarat administrasi.

Tiga pasangan calon tersebut yakni Padil Karsoma-Acep Maman yang diusung PDIP dan PPP, Anne Ratna Mustika-Aming diusung Nasdem, Demokrat, Golkar, Hanura, PAN, dan PKB, dan Zaenal Arifin-Luthfi Bamala yang lolos melalui jalur perseorangan.

Para pasangan calon ditetapkan KPU melalui Rapat Pleno Terbuka di Kantor KPU Purwakarta, Senin (12/2). “Penetapan paslon sesuai dengan Surat Keputusan (SK) KPU Purwakarta Nomor 26 tahun 2018 tentang pasangan calon Pilkada 2018," terang Ramlan Maulana, Ketua KPU Purwakarta.

Sehari setelah menetapkan paslon, agenda KPU selanjutnya adalah pengundian nomor urut paslon yang rencananya digelar besok, 13 Februari. Acara akan dilaksanakan di Gedong Sigrong.

Ditetapkannya tiga pasangan calon, dengan sendirinya menggugurkan pasangan Rustandie-Dikdik Sukardi yang diusung Partai Gerindra. Belum diperoleh informasi apa langkah politik Gerindra setelah tak ikut dalam perhelatan Pilkada 2018.(bes)  

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
FK UIP Desak Panwas Serius Tangani Kasus Kades Jadi Pengurus Parpol https://t.co/A2mGqFgQPF
Follow PurwasukaNews.com on Twitter