Padil Karsoma Ajak Insan Pers Perangi Berita Dusta  

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Calon Bupati Purwakarta Padil Karsoma menyatakan pers adalah pilar demokrasi yang harus kokoh dan tidak boleh goyah. Hal itu diungkapkan Padil menyambut Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-32, tahun 2018.

Padil mengungkapkan, tantangan kekinian semakin agresif, apalagi teknologi informasi semakin maju dan berkembang. Kecepatan teknologi dalam mengabarkan berita lebih cepat dari pada jari-jari merangkai huruf dan kalimat. 

“Karena itulah prinsip kejujuran dan integritas pemberi kabar menjadi penting. Tak elok mengabarkan hoax atau berita dusta, demikian juga berita rekayasa,” ujarnya saat meresmikan Pos Sehat Padil Karsoma di Kiara Pedes, Purwakarta, Jumat (9/2).

Padil menambahkan, pers harus mampu tumbuh dan berkembang dengan sehat, serta harus berperan dalam pembangunan karakter bangsa. Negara yang demokratis akan ditopang oleh pers yang profesional, bebas namun penuh tanggungjawab.

Padil juga mengucapkan selamat hari Pers Nasional ke-32. “Semoga pers Indonesia semakin maju” ujarnya.(bes/adv)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
FK UIP Desak Panwas Serius Tangani Kasus Kades Jadi Pengurus Parpol https://t.co/A2mGqFgQPF
Follow PurwasukaNews.com on Twitter