Luthfi Bamala: ‘Hak Aparat Desa Dikebiri’

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Bakal calon wakil bupati Purwakarta Luthfi Bamala mengaku prihatin terkait belum dibayarnya honor penghasilan tetap (siltap) perangkat desa di Purwakarta.

“Sedih rasanya ketika saya sosialisasi keliling Purwakarta, mendengar keluhan pelayan dan pengabdi masyarakat. Hak-hak mereka dikebiri,” kata Luthfi, Kamis (8/2).

Pelayan masyarakat yang dimaksudnya, yakni para aparat desa dan Aparatur Sipil Negara (ASN). Luthfi bertekad, jika dia berhasil memenangi Pilkada Purwakarta 2018, persoalan yang sudah menjadi rahasia umum itu akan segera diberesi.

Diungkapkannya, haram hukumnya jika gaji dan hak-hak umaro, mulai dari eksekutif, legislatif, sampai ke tingkat paling bawah, yakni RT, ditunda.  “Untuk itu, Zalu mohon doa restu untuk berbakti kepada tanah kelahiran kami sepenuh hati,” ungkapnya lagi.

Dalam Pilkada Purwakarta 2018, Luthfi berpasangan dengan Zaenal Arifin. Pasangan yang dikenal dengan nama Zalu ini, mendaftar ke KPU melalui jalur perseorangan. Bersama dua pasangan lain, Zalu tinggal menunggu hari penetapan oleh KPU, 12 Februari mendatang.(bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
FK UIP Desak Panwas Serius Tangani Kasus Kades Jadi Pengurus Parpol https://t.co/A2mGqFgQPF
Follow PurwasukaNews.com on Twitter