Hanura Purwakarta Tak Akui SK untuk Rustandie-DIkdik

Bagikan Berita:

PURWAKARTA – Ketua DPC Partai Hanura Purwakarta R Priyatna Kusumah tak mengakui Surat Keputusan (SK) yang menyatakan usungan kepada pasangan Rustandie-Dikdik Sukardi. Hanura dipastikan mengusung pasangan Anne Ratna Mustika-Aming sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta.

“Dukungan kepada pasangan Anne-Aming sudah final,” kata Priyatna, Rabu (10/1), menyusul adanya dua SK yang mengusung dua pasangan yang berbeda.

Priyatna mengaku tidak tahu menahu soal adanya SK di luar pengusungan pasangan Anne-Aming. “Saya tak tahu. Saya hanya tahu SK untuk Anne-Aming,” imbuh dia.

SK tersebut, bernomor SKEP/B/045/DPP-HANURA/1/2018 perihal Surat Keputusan tentang Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta periode 2018-2023, tertanggal  7 Januari 2018.

"SK kami terima langsung dari DPP di City Tower, Lantai 18,  Jakarta, pada 7 Januari 2018. Jadi kalau ada SK lain saya tidak tahu,"ungkap Priyatna.

Menurutnya, proses keluarnya SK ini sudah menempuh sejumlah tahapan dan tidak.mudah. "Saya hanya petugas partai. Begitu mendapatkan SK, saya segera sampaikan ke pasangan calon untuk melengkapi dokumen persyaratan pendaftaran ke KPU,” ujarnya.

Dengan demikian, Anne-Aming didukung oleh enam partai politik, yakni Golkar, Nasdem, Demokrat, PKB, PAN, dan Hanura. Hingga berita disusun, baru dua pasangan calon yang mendaftar ke KPUD, yakni Zaenal Arifin-Luthfi Bamala dan Anne Ratna Mustika-Aming.

Diberitakan sebelumnya, Hanura mengantongi SK. SK pertama untuk Anne Ratna Mustika-Aming, dan SK kedua tertulis nama Rustandie-Dikdik Sukardi.

SK untuk Anne-Aming tertanggal 7 Januari 2018 ditandatangani Ketua Umum Hanura Oesman Sapta dan Sekjen Sariffudin Sudding. Sedangkan SK untuk Rustandie-Dikdik Sukardi tertanggal 9 Januari 2018. Yang membedakan, SK ini ditandangani Wakil Sekjen Berny Tamara.(gin)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
FK UIP Desak Panwas Serius Tangani Kasus Kades Jadi Pengurus Parpol https://t.co/A2mGqFgQPF
Follow PurwasukaNews.com on Twitter