Luthfi Bamala: ‘Saya Tak Membubuhkan Tandatangan di Surat Protes’

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Bakal calon wakil bupati Purwakarta Luthfi Bamala mengaku tak ikut membubuhkan tandatangan pada surat protes para bakal calon yang dilayangkan ke DPP PAN. Luthfi mengaku tak ingin ikut campur dalam persoalan yang mendera DPD PAN dengan para bakal calon.

“Saya tak merasa menandatangani surat itu. Mohon diklarifikasi,” tandas Luthfi, Kamis (7/12) siang. Luthfi mengaku tak tertarik terlibat dalam masalah itu.

“Lebih baik saya fokus kepada perjuangan saya sebagai bakal calon dari jalur perseorangan,” tuturnya. Diakui Luthfi, kebijakan politik PAN merekomendasikan bakal calon yang tak ikut proses penjaringan, adalah kebijakan yang tak etis.

“Namun saya tak perlu terlalu mempermasalahkannya. Biarkanlah publik yang menilai,” imbuh dia.

Diberitakan sebelumnya, beberapa bakal calon membubuhkan tandatangan sebagai bentuk protes kepada DPP PAN.

Dalam surat protes tersebut, salah satunya tertera tandatangan Luthfi Bamala. Belakangan, ternyata Luthfi tak merasa membubuhkan tandatangannya.(bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter