PAN Pilih Anne Ratna Mustika Jadi Calon Bupati

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Anne Ratna Mustika menjadi bakal calon bupati Purwakarta pertama yang mengantongi rekomendasi dari partai politik. Istri Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi itu resmi dipinang Partai Amanat Nasional (PAN).

Surat Keputusan (SK) rekomendasi untuk Anne diterima Ketua DPD PAN Purwakarta pada 29 November silam di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati Jakarta Selatan. Rencananya, SK akan diserahkan kepada Anne hari ini, Sabtu (2/112).

“Rencananya SK akan diserahkan di rumah dinas,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah (BPPD) DPD PAN Purwakarta, Suhendar, Jumat (1/12).

Dikatakan Suhendar, rekomendasi DPP PAN diberikan kepada Anne atas beberapa pertimbangan. Namun dia tak menyebutkan secara rinci pertimbangan yang dimaksudnya.

“SK rekomendasi diserahkan langsung oleh Yandri Susanto, Ketua Tim Pilkada Pusat kepada Ketua DPD PAN Purwakarta pada Rabu malam,” terang Suhendar.

Isi SK rekomendasi, diantaranya menginstruksikan kepada Anne sebagai calon bupati untuk segera mencari mitra koalisi partai, dan menentukan calon pasangan sebagai wakil bupati.(bes)

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter