KJP Gelar Diskusi Sambung Rasa Pilkada Purwakarta 2018

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Komunitas Jurnalis Purwakarta (KJP) akan menggelar Diskusi Sambung Rasa Pilkada Purwakarta. Acara dilaksanakan di Hotel Grand Situ Buleud pada 30 November 2017, menghadirkan Prof DR Asep Warlan, pakar ilmu pemerintahan dan politik Universitas Parahyangan (Unpar) Bandung.

Selain menghadirkan Asep Warlan, acara juga bakal dihadiri para tokoh dari berbagai latarbelakang. KJP mengundang para ketua partai politik, ulama, lawyer, para bakal calon, unsur muspida, BEM, dan para ketua instansi terkait.

Hingga menjelang hari pelaksanaan, KJP sibuk melakukan persiapan. Ketua KJP Tatang Budimansyah mengatakan, Diskusi Sambung Rasa digelar untuk memberi kesempatan pihak-pihak yang berkompeten berdiskusi seputar Pilkada Purwakarta 2018.

“Tujuan utamanya, tentu saja silaturahim. Kita tahu silaturahim itu wajib. Jadi, kalau ada tokoh yang tak hadir, maka mereka tak mau bersilaturahim,” kata Tatang,  Sabtu (18/11) malam.

Sayangnya, Tatang tak membocorkan tema yang bakal diangkat. “Kami mengambil tema yang sederhana, yang bisa didiskusikan oleh semua kalangan. Dan mereka merasa nyaman saat diskusi berlangsung nanti,” imbuh dia.

Sementara itu, Sekretaris KJP Asep Sopiandi mengungkapkan, diskusi dikemas sedemikian rupa sehingga bisa berjalan rileks kendati mendiskusikan soal politik, “Formatnya, kami buat agar semua undangan menjadi narasumber,” ujar Asep.  

Dikatakan Asep, KJP sudah menghubungi para tokoh Purwakarta yang berkompeten dalam acara tersebut, “Alhamdulillah, sebagian besar tokoh merespons. Mungkin mereka rindu dengan acara diskusi seperti ini. Ya, untuk pencerahan bagi masyarakat Purwakarta,” kata Asep.(bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter