Dedi Mulyadi Tak Akan Loncat Partai

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi tak akan meninggalkan Partai Golkar, meskipun dia tak diusung oleh partai tersebut dalam Pilkada Jawa Barat 2018.

Hal itu disampaikan Dedi dalam jumpa pers yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Senin (6/11).

Dedi hanya menyesalkan sikap DPP Partai Golkar yang tidak memperhatikan aspirasi kader yang berkembang berkaitan dengan berbagai isu termasuk Pilgub Jawa Barat. 

“Saya tak meninggalkan Golkar. Fakta yang ada adalah sikap elit DPP Partai Golkar yang meninggalkan aspirasi kader. Sebagai Ketua DPD, saya akan terus menjalankan doktrin kekaryaan yang digariskan Partai Golkar,” ujarnya. 

Terkait sikap DPP yang memutuskan mengusung pasangan Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien, Dedi mengaku sangat memahaminya. Baginya, rekomendasi dukungan yang diantarkan Sekretaris DPP Partai Golkar Idrus Marham kepada Ridwan Kamil menjadi bagian dari pendewasaan politik.

Untuk itu dia lebih memilih mengamalkan doktrin kekaryaan yang ia pelajari dari partai berlambang pohon beringin tersebut sebagai pelayan publik. “Sekarang saya lebih memilih fokus dalam tugas saya sebagai pelayan publik di Purwakarta atau dimana pun selama masyarakat menghendaki,” ungkapnya.

Sebelum menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi merupakan Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta dan Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat pada masa kepemimpinan Irianto MS Syafiudin, ayah Daniel Muttaqien.

Sebelum melaksanakan jumpa pers, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sempat mendatangi kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk menemui Dedi Mulyadi. Kedua tokoh tersebut terlibat perbincangan sekitar satu jam secara tertutup.(bes/ff)

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter