Endang Koswara Tak Persoalkan Latar Belakang Calon Pasangannya

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Bakal calon Bupati Purwakarta Endang Koswara yakin bahwa koalisi partai politik akan mengusung pasangan calon yang sesuai harapan masyarakat. Dia berharap parpol akan cermat dalam menentukan pilihannya.

“Parpol harus berpatokan kepada keinginan masyarakat dalam mengusung pasangan calon,” kata Endang seusai menghadiri turnamen bola voli di Kelurahan Sindangkasih, Purwakarta Sabtu (4/11) sore.

Tak berbeda dengan bakal calon lainnya, saat ini Endang sedang menunggu keputusan partai politik, “Diperkirakan bulan depan koalisi parpol sudah menentukan siapa pasangan calon yang diusung,” katanya.

Seandainya perjalanannya mulus hingga ditetapkan menjadi calon bupati,  Endang berharap dipasangkan dengan calon wakil bupati yang bisa bekerjasama dengannya. “Pendamping saya harus seorang pekerja keras,” ungkapnya.

Dia tak memilah-milah latarbelakang calon pendampingnya, “Dari manapun dia berasal, apakah dari kalangan birokrasi, politikus, tantara, atau pengusaha. Yang penting siap menjalankan tugas. Sesuai dengan konsep kami, sabilulungan,” tuturnya.

Endang Koswara merupakan satu dari 13 bakal calon bupati Purwakarta yang lolos verifikasi di Koalisi Kemerdekaan. Selain mendaftar ke koalisi tersebut, dia juga mendaftarkan diri ke Partai Gerindra dan PAN.

Diperoleh informasi, beberapa bulan lalu dia pernah bertemu dengan Rustandi, bakal calon lainnya. Pertemuan tersebut membahas kemungkinan dua tokoh tersebut menjadi pasangan calon.

Namun di tengah jalan keduanya ‘bercerai’. Baik Endang maupun Rustandi sama-sama memposisikan diri menjadi calon bupati. Tak ada satupn yang bersedia menjadi calon wakil bupati.(bes)   

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter