Ridwan Kamil-Uu Siap Curi Suara di Purwakarta

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Uu Ruzhanul Ulum optimistis akan meraup suara signifikan di Kabupaten Purwakarta pada Pilkada Jawa Barat 2018.

Uu yang telah mengantongi rekomendasi PPP menjadi calon Wakil Gubernur mendampingi Ridwan Kamil, tampil di hadapan para simpatisannya di Gedung Dakwah, Cipaisan Purwakarta, Minggu (29/10) sore.

Uu yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tasikmalaya, melantik ratusan relawan Simpatisan Uu Ruhzanul Ulum (Simpul) Purwakarta.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC PPP Purwakarta Budi Sopandi Muplih, tokoh NU KH Dadang Mustofa Kamil, bakal calon Bupati Purwakarta Deddy Efendi, dan sejumlah anggota Fraksi PPP DPRD Purwakarta.

Simpul optimistis bakal meraup suara di Purwakarta meski kabupaten ini merupakan ‘kandang’ Dedi Mulyadi yang juga berniat mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Barat.

"Bersama Partai Nasdem, PKB, dan Golkar, kami siap memenangi Pilgub Jabar,” ujar Uu. Soal sikap Golkar yang akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Ridwan Kamil, Uu mengatakan bahwa fakta tersebut membuat dirinya semakin optimistis dan percaya diri.

"Sebenarnya saya tak memiliki kapasitas untuk mengomentari itu. Tapi secara pribadi, saya mengucapkan terimakasih atas dukungan Golkar untuk Ridwan Kamil," katanya.

Ketua Simpul Purwakarta Abdussalam mengatakan, Simpul telah menyebar di 17 kecamatan yang ada di Purwakarta.

"Dalam waktu dekat kami akan membentuk tim sukses hingga tingkat desa dengan membentuk kordinasi desa (kordes),” terang Abdussalam.(mas)

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter