Jaringan Baraya Kang Isep Hibur Netizen dengan Kuiz

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Anggota DPRD Purwakarta Isep Syafrudin Yahya punya cara tersendiri dalam berinteraksi dengan masyarakat Purwakarta. Dia memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk menciptakan keakraban antara rakyat dengan wakilnya yang ada di gedung dewan.

Salah satu cara Isep berinteraksi dengan warga adalah dengan membuat kuiz di media sosial facebook. Inisiasi dia direspons oleh netizen. Isi pertanyaan kuiz beragam, dari mulai yang bernuansa canda, hingga yang serius.

Dan netizen yang dianggap berkomentar paling unik dan berbobot, menjadi pemenang. Mereka berhak mendapat berbagai hadiah menarik, dari mulai voucher belanja hingga pulsa.

Kuiz yang sedang berlangsung saat ini, Isep menguji seberapa jauh netizen mengetahui Longah salah satu penganan tradisional. Apakah Longah? Bagaimana bentuknya? Terbuat dari apa? Tuliskan menu dan cara membuat Longah. Demikian tulis Isep dalam status fb-nya. Dan setelah 17 jam di-upload, sudah lebih dari 100 netizen memberikan jawaban.

“Ini mungkin cara yang paling efektif saya berinteraksi dengan warga,” ujar anggota Komisi IV DPRD Purwakarta ini. Dia mengaku akan terus membuat kuiz, “Agar keakraban yang terjalin dengan warga terjaga,” kata politikus Partai Nasdem yang berniat mencalonkan diri  menjadi Bupati Purwakarta ini.(bes)

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter