Lewat Inbok, Mak Minah Peroleh Donasi

Bagikan Berita:

KARAWANG, purwasukanews - Group media sosial facebook Info Berita Heboh Karawang dan Jabar (Inbok) menjadi media donasi bagi Mak Minah, penderita tumor. Foto dan narasi Mak Minah yang diupload akun Karawang Berbagi Rezeki di Inbok, menggugah hati para anggota Grup Inbok. Bantuan pun mengalir.

“Terima kasih DONATUR INBOK yang telah berdonasi dan membantu kepada Mak minah lansia yng hidup sendiri di rumah sederhana dan maaaf kondis mak ppunya penyakit TUMOR,sumi mak TELAH MENINGGAL DUNIA,dulu mak semapt di bawa ke RSUD KARAWANG,tapi pihak rumah sakit tidak sanggup dan harus di bawa ke BANDUNG,jngan untuk ke bandng untuk makan saja mak dari belas kasihan tetngga, Dan mak tidak punya bantuan B L T dari PEMERINTAH," tulis akun Karawang Berbagi Rezeki.

Mak Minah yang hidup seorang diri ini, tinggal di Dusun Tegalkupa RT 05/02 Desa Medalsari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang.(bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter