Ini Nih Meme Lucu Pilkada Purwakarta 2018

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Bukan nrtizen namanya jika tidak kreatif. Di dunia maya, masalah-masalah serius bisa menjadi mencair dengan kalimat atau gambar-gambar yang mengundang tawa. Netizen Purwasuka pun ingin eksis dengan menciptakan meme kocak.

Salah satu meme kocak dan mengundang tawa, diposting oleh akun bernama Mr P. Pembuat meme memanfaatkan hiruk pikuk adanya sejumlah birokrat yang hendak mencalonkan diri pada Pilkada Purwakarta 2018.

Sudah menjadi rahasia umum, tiga birokrat yang dimaksud adalah Padil Karsoma (Sekda), Dadan Koswara (Wakil Bupati), dan Ruslan Subanda (Kepala BKD). Pada meme divisualisasikan bahwa ketiganya berharap restu dari Dedi Mulyadi (Bupati) yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Barat.

Di bagian kiri atas, ada foto Ruslan Subanda sedang mengangkat tangan seperti sedang berdoa. Di bagian bawah ada tulisan: Mudah2an saya. Di bagian tengah atas, ada foto Dadan Koswara sedang menunjuk.

Di bawah foto ada tulisan: Hahaha Gimana Bapa Aja. Dan di bagian kanan atas, ada foto Padil Karsoma sedang menangkup kedua tangannya di bagian dada. Di bawahnya tertulis: Saya aja pak pleaseeee…..

Sedangkan, Dedi Mulyadi yang diposisikan sebagai tokoh sentral, ditempatkan di bagian tengah bawah.

Dia tampak seperti sedang galau dengan kedua tangan tertangkup di bagian pipinya. Kalimat yang mengiringi gambar Dedi tertulis: Siapa Ya….???? Ke 3 nya layak sih….!!!.

Meme ini mampu mengundang tawa para netizen.(bes)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter