Keren, Dodik Ciptakan Minyak Rambut Pelangi

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews -Memanfaatkan gaya hidup remaja, pemuda asal Cihuni Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, menciptakan minyak rambut pelangi dan beraroma.

Dodik Darmawan, pencipta minyak rambut pelangi mengatakan, pembuatan minyak rambut ini dirintis sejak satu tahun terakhir. Dia terinspirasi oleh tren gaya hidup remaja masakini, yang memiliki rambut beraneka warna.

"Minyak rambut pelangi ini tanpa dicat (pikok). Hanya dengan minyak rambut pelangi rambut bisa beraneka warna yang indah dan beraroma," ujar Dodik, Sabtu (3/6).

Dijelaskannya, minyak rambut ini akan membuat rambut tampil beda dan beraroma. Juga dapat membuat rambut bisa diatur dan tetap kelimis. Tidak kering dan kusam.

"Minyak rambut pelangi ini memiliki aneka aroma yakni aroma buah melon, jambu, sirsak, anggur, leci, serta aroma jenis parfum katty Pery, Bubblegum, Bvlgari aqua dan jenis aroma lainnya," ujar Dodik.

Minyak rambut pelangi terbuat dari bahan baku seperti minyak keletik,jJaitun, beswex, mixro, pasline, dan parfum non alkohol. Dodik sudah memasarkannya melalui media online.

“Karya saya ini bisa dijumpai di sejumlah tempat pangkas rambut dan barbershop yang ada di Purwakarta, Cikampek, dan Karawang,” tuturnya.(gin) 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter