Chord, Grup Band Asal Purwakarta Masuk Final Sound of 3

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Chord Band, grup band asal Purwakarta berhasil lolos ke Grand Final Sound of 3 tingkat nasional. Ajang Sound of 3 diikuti oleh ratusan grup band dari 13 provinsi di Indonesia.

Keberhasilan Chord Band masuk ke final merupakan kebanggaan bagi warga Purwasuka, khususnya Purwakarta.     

Group band yang terbentuk pada tahun 2014 di Purwakarta ini, berlatarbelakang bermacam genre musik yang diusung para personelnya.

Seiring keseriusan personel untuk mengembangkan Chord Band, mereka menyepakati genre musik pop modern yang diusung pada industri musik indonesia.

Mulai dari panggung ke panggung, kompetisi, dan cafe ke café, Chord Band sudah lalui dan sampai saat ini sudah ada beberapa lagu yang diciptakan.

Chord Band digawangi enam anak muda berbakat dan berpotensi di dunia musik. Mereka adalah Abraham (vocal), Wisnu (gitar 1), Erwin (gitar 2), Badies (bass), Calvin (keyboard), dan Haiqal (drum).

Impian adalah nama album perdana Chord Band sebagai langkah tepat untuk berada di jalur industri musik indonesia.

Chord Band sudah siap untuk mengibarkan karyanya di industri musik indonesia. Dengan harapan karyanya bisa diterima di masyarakat serta bisa membawa arah positif untuk kemajuan industri musik indonesia.

Zen Broadcaster, Manager Chord Band meminta dukungan masyarakat Purwasuka dengan cara vote Like di channel Youtube dengan link @triindonesia #SoundofTri. Periode vote 29 Mei-30 Juni 2017.(bes)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter