Cari Inspirasi Sambil Nguping Musik di Inspired Cafe

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Ingin refreshing sambil membiarkan benak kita terisi dengan sejuta inspirasi? Jika ya, maka tempat yang tepat untuk keperluan itu adalah Insipred Café. Dari namanya saja sudah bisa ditebak.

Berlokasi di Jalan KK Singawinata no.12 A Purwakarta, Insipred Café saat ini menjadi bidikan kaum urban Purwakarta. Utamanya bagi mereka para pemburu tempat nongkrong yang nyaman dengan sajian menu makanan yang seksi dan ngegemesin.

Saat kaki kita menginjak masuk ke ruang café, nuansa klasik terlihat kental. Daun jendela model tahun 70-an terlihat di sebelah kiri ruang. Sementara di sebelah kanan, terpampang sepeda onthel. Di sejumlah sisi, tembok-tembok tampak ditulisi kata-kata. Ada kata-kata bijak, ada juga yang bernada guyon.

Selain menampilkan konsep klasik, Inspired Café juga menyuguhkan nuansa industrial.  Ya, paduan klasik dan industrial ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Ngomong-ngomong soal pengunjung, ternyata Inspired Café bukan melulu diperuntukkan bagi kaum belia. Buktinya, purwasukanews melihat ada sejumlah kaum setelah baya tengah menyeruput jus.

“Kami ciptakan café ini untuk menyasar semua kalangan, semua usia,” terang Sri Murniaty, sang owner. Untuk memanjakan para pengunjung, Inspired Café menyajikan live music tiga kali dalam seminggu. Café ini buka setiap hari, sejak pukul 11.00-24.00 WIB.

Dalam mengelola café, rupanya Sri tak sendirian.malah kalau boleh dibilang,  sepasang putra puterinya ternyata yang lebih dominan. “Saya lebih banyak di belakang layar. Biar kedua anak saya yang mengelola tempat ini,” tutur Sri.

Kedua anak yang dimaksud adalah Rakha Lucky Pambudi S (23) dan Yossy Noorvita S (21). Kakak beradik ini tampak kompak. Keduanya sudah tahu dengan tugas dan peran masing-masing. Misalnya, Yoosy lebih dipercayakan menjadi koki utama.

Tangan cekatan Yossy menghasilkan sejumlah menu favorit. Diantaranya,  italian pizza. Berbeda dengan pizza pada umumnya, italian pizza lebih tipis sehingga di bagian sisi terasa kriuk-kriuk alias crispy. Makanan lain yang tak kalah maknyus adalah hot spicy chicken, lasagna inspired, dan bolognaise rice.

Eit, jangan dulu menyangka café ini sok kebarat-baratan dengan daftar makanannya yang susah dieja. “Jangan khawatir, selain makanan ala eropa, kami juga menyajikan makanan lokal,” kata Rakha.

Memang,  ternyata di sini juga tersedia roti maryam, rujak cireng, tahu lada garang, sosis kembang dan pempek tempur. Nah, lengkap kan? Soal minumannya, cobain saja kopi dengan berbagai rasa dan racikan. Atau melon mojito.

Walah, semakin cerita soal Inspired Café, semakin penasaran kan? Nah, untuk menghilangkan rasa penasaran itu, segeralah meluncur ke tempat itu. Dijamin malas pulang. Gak percaya? Buktikan saja! (bes)
    
    
    

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter