Buat yang Bernyali, Yuk Tempur di Paintball Arena WAW Galuh Mas

Bagikan Berita:

KARAWANG, purwasukanews - Buat anda yang bernyali, atau sekedar pengen nguji nyali dan strategi, di sini tempatnya, Paintball Arena. Di tempat ini, tak hanya nyali dan strategi, tapi juga ketahanan fisik dan kecerdikan, teruji.

Berlokasi di kompleks Wonderland Adventure Waterpark (WAW) Galuh Mas Karawang. Tempat adu nyali dan strategi ini dilengkapi dengan arena tempur yang nyaris menyerupai aslinya.

Wahana ini memang baru di WAW. Meski demikian, sudah banyak peminatnya. Terbukti, sejak dilaunching beberapa pekan lalu, pengunjung wahana ini begitu signifikan.

“Ini juga yang pertama ada di Karawang. Di wahana ini kami menyajikan keseruan buat pengunjung, baik keluarga, grup, komunitas ataupun perusahaan. Ini sebuah permaian, dimana fisik, ketelitian, kejelian dan strategi diuji. Di sini juga pengunjung bisa merasakan andrenalin yang luar biasa,” ujar Pengelola Paintball Arena WAW Galuh Mas, Sam Adhiyanto.

Untuk menikmati keseruan di wahana ini, pengunjung hanya perlu merongoh kocek sebesar Rp 50 ribu. Nantinya, dari uang sebesar itu, pengunjung akan mendapatkan 40 peluru, seragam dan senjata.

Tak hanya itu, pengunjung juga diberikan kebebasan untuk menggelar turnamen internal di arena.

"Tentunya tidak ada lagi tambahan biaya, untuk pengunjung yang menggelar turnemen di sini. Dan kami juga memberikan piala secara cuma-cuma," katanya. (bh)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter