Malam Mingguan? Yuk ke Hanatomi aja, Minumannya Diskon 50%

Bagikan Berita:


KARAWANG, purwasukanews - Satu lagi tempat nongkrong yang asik di Karawang. Tempatnya cozy abis. Disini, aneka minuman harganya dipangkas 50 persen. Lokasinya di dalam hotel berbintang empat.

Ya, Hanatomi Restaurant di Hotel Celecton Blue Karawang. Disini, dahaga anda menyangkut kenyamanan plus aneka minuman unik dan berkelas, akan terobati. Dan pastinya, tidak menguras terlalu banyak isi kantong anda.

Ya, semua jenis minuman di tempat ini mendapat potongan harga 50 persen. Tak hanya minuman ringan dan aneka juice, potongan harga 50 persen juga berlaku untuk semua jenis coktail atau minuman beralkohol.

“Ini merupakan salah satu program kami di bulan ini, yaitu Happy Hour. Disini kami memberikan potongan harga 50 persen untuk semua jenis minuman, mulai dari minuman ringan sampai minuman beralkohol,” ujar Sales & Marketing Manager Hotel Celecton Blue Karawang, Ria Andaryati, saat berbicang dengan purwasukanews, Jumat (14/4/2017).

Potongan harga untuk semua jenis minuman di Hanatomi Restaurant Hotel Celecton Blue Karawang ini, berlaku dari mulai jam 17.00 WIB sampai 21.00 WIB. “Program ini hanya sampai bulan Juni,” tambah Ria.

Di Hanatomi Restaurant, anda tak hanya bisa menikmati aneka minuman unik dan berkelas dengan harga “dipangkas” 50 persen. Anda juga akan dimajakan dengan suasana asik, baik di dalam ruangan, maupun di luar ruangan berlatar belakang pemandangan kolam renang.

Tak hanya itu, anda juga akan disuguhkan aneka makanan dengan cita rasa tinggi. Dan yang menjadi salah satu unggulan untuk jenis makanan di resto ini, adalah see food saus padang, dengan harga di bawah Rp 50 ribu. (bh)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter