Khusus Wanita! Berenang di Wonderland Galuh Mas, Hanya Rp 21 Ribu

Bagikan Berita:

KARAWANG - purwasukanews - HAI wanita...Di bulan ini, anda bisa masuk ke Wonderland Adventure Waterpark (WAW) Galuh Mas Karawang, hanya dengan membayar tiket Rp 21 ribu. Dengan tiket super murah itu, semua fasilitas yang ada di WAW Galuh Mas, seperti kolam arus, kolam ombak, kolam busa, wahana outbond dan beberapa kolam lainnya, bisa anda nikmati. Asik kan???

Tapi nanti dulu. Tiket super murah masuk WAW Galuh Mas yang hanya Rp 21 ribu itu, hanya berlaku untuk setiap hari Jumat, tentunya selama bulan April 2017. Sementara di hari lainnya, tarif masuk WAW Galuh Mas, tetap pada harga normal.

"Ini merupakan program WAW Galuh Mas di bulan April 2017. Program ini dibuat dalam rangka memperingati Hari Kartini, yang jatuh pada 21 April ini," ujar Property Manager Wonderland Adventure Waterpark (WAW) Karawang, Ruddi Irawan.

Pemberlakuan harga tiket masuk Rp 21 ribu tiap hari Jumat ini, tambah Ruddi, hanya untuk kaum wanita. "Kalau pria tetap aja bayar dengan harga normal," lanjutnya.

Namun, para pria gak usah berkecil hati. WAW Galuh Mas Karawang masih punya program tiket murah. Dengan hanya membayar Rp 40 ribu, anda bisa masuk dan menikmati semua wahana yang ada di WAW. Yaitu tiap hari Sabtu.

"Setiap hari Sabtu kita mengadakan kegiatan senam. Setiap pengunjung, cukup membayar Rp 40 ribu, sudah termasuk tiket masuk dan mendapatkan sarapan, berikut mengikuti senam," terang Ruddi.

Untuk program senam ini, jelas Ruddi, pengunjung tinggal datang pada pukul 07.00-08.30 WIB. "Tiket masuk Rp 40 ribu, include senam, masuk WAW dan sarapan itu, hanya berlaku hingga pukul 08.30 WIB. Lebih dari itu, harga tiket kembali normal," katanya.

Khusus untuk senam bersama ini, tambah Ruddi, setiap minggunya selalu berganti tema. “Setiap Sabtu berbeda tema. Kemarin Zumba, sebelumnya aerobik, kemudian Salsa," ucap Ruddi.

Beberapa wahana yang bisa dinikmati di WAW, selain kolam ombak dan kolam arus, termasuk wahana air lainnya, pengunjung juga bisa menikmati keseruan flying fox dan wahana baru, paintball.

“Nah untuk paintball ini, pengunjung bisa merasakan atmosfer ketegangan saat beradu strategi dengan menggunakan senjata mainan. Pengunjung hanya membayar Rp 50 ribu. Nantinya akan mendapatkan 40 peluru, seragam dan senjata,” pungkasnya. (bh)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter