Si Cantik Zaskia Gotik Jualan Kue di Purwakarta

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Demam kue kekinian para artis semakin marak. Masyarakat pun menyambut baik kehadiran berbagai kue yang dikemas cantik dengan rasa khas dan enak itu. Pun halnya dengan pedangdut cantik Zaskia Gotik yang pede merilis Gotix Cake dengan delapan varian rasa yang berbeda.

Minggu (1/10), Gotix Cake yang hadir di Purwakarta sejak 23 September 2017 lalu, menggelar grand opening. Resmi sudah jika Gotix Cake menjadi satu-satunya kue kekinian para artis yang membuka cabang di Kota Wisata ini.

“Neng bangga menjadi artis pertama yang membuka outlet kue kekinian di Purwakarta. Sebelumnya, Neng juga sudah sering main ke Purwakarta dan memiliki banyak fans di sini,” kata artis yang akrab dipanggil Neng ini di sela Grand Opening Gotix Cake di Jalan Veteran Purwakarta.

Istimewanya, Zaskia menyempatkan diri melayani para pembeli yang jumlahnya sangat membludak. “Alhamdulillah kurang dari satu jam kue Neng laris 300 pieces. Neng semakin pede dan optimistis jualan kue di Purwakarta,” ujarnya manja.

Gotix Cake sendiri memiliki delapan varian rasa yang berbeda yakni Cheesetix, Greentix, Montix, Banana Tix, Chocotix, Berrytix, Strawtix, dan Pandan Tix.

Satu piece Gotix Cake dibanderol Rp 55.000 . Namun bagi konsumen yang membeli minimal 3 pieces akan mendapat sebuah kupon undian dan berhak mengikuti program Gotix Cake Buy & Win.

Program tersebut menawarkan grand prize berupa sepeda motor matic, satu unit mobil hatcback, dan satu unit rumah  idaman.(gin) 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter