Waroeng Sushi Tambah Daftar Kuliner Di Purwakarta

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Dari sekian banyak makanan khas Jepang,sushi menjadi salah satu sajian kuliner yang populer dan banyak peminatnya. sushi, nasi yang dibentuk sekepal bersama aneka lauk berupa daging dan sayuran. Makanan ini umumnya disajikan dengan pelengkap berupa sambal atau cairan cuka. Anda jangan heran lagi jika sushi sungguhan yang Ala jepang menggunakan bahan-bahan mentah didalam nya .

Bagi Anda penggemar sushi, makanan Jepang yang umumnya diolah dari bahan-bahan mentah itu, kini bisa dinikmati dengan cita rasa Indonesia. Sesuai dengan namanya, Waroeng Sushi , makanan khas Jepang ini pun dibuat sesuai lidah orang Indonesia.

Makanan khas Jepang yang dibuat Putri Yuliansyah. Aneka sushi yang ditawarkan dibuat menggunakan bahan-bahan yang sudah matang. Bukan lagi bahan mentah seperti sushi pada umumnya, karena orang Indonesia cenderung tidak suka makan makanan mentah.

Usaha wanita ini berasal dari sebuah Kecintaanya dengan makanan khas Jepang tersebut, Maka diapun membuka Waroeng Sushi yang beralamat di Jalan Ipik Gandamanah Nomor 62 Sukamulya Munjul.

Waroeng Sushi mengeluarkan beberapa variant yang unik, seperti Rock'N Roll Nugget, Sausage Roll , Spicy Tuna Roll, Special Roll dan masih banyak lagi. “Memang di Purwakarta jarang sekali menemukan Sushi dan hampir Tidak ada mungkin, maka dari itu saya buka Waroeng Sushi dan untuk rasa sesuai lah dengan lidah orang Purwakarta ," ungkap Dini di Waroeng Sushi miliknya belum lama ini.

Harga Waroeng Sushi ini pun cukup 'merakyat'. Untuk menikmati seporsi susi dengan isi 8 buah, Anda cukup merogoh kantung kisaran Rp. 15 hingga Rp 20 ribu. Harga relative murah ini, memang ditujukan untuk semua kalangan dengan alasan agar sushi bisa dimakan oleh semua orang.

“Sasaranya memang untuk semua kalangan, sesuai dengan namanya Waroeng Sushi , kami ingin merakyatkan makanan sushi dengan cita rasa Indonesia," kata Putri .

Wanita yang bergelar Sarjana Hukum Perdata tersebut, dari segi citarasa dan namanya yang unik, serta bahan-bahan yang terjamin matang, sushi ini juga Menggunakan Bahan berlabel halal dari MUI. Sehingga siapa pun bisa makan tanpa harus melihat ras dan agama.

Waroeng Sushi yang buka dari jam 11 siang hingga 9 malam tersebut memiliki menu lain selain Sushi dan untuk minuman yang ditawarkan pun banyak pilihannya.

" Jadi Anda gak perlu ragu lagi untuk menikmati makanan khas Jepang di Waroeng Sushi kami ini, serta kami pun melayani delivery order untuk wilayah Purwakarta Kota dan Untuk kalian Yang mau rayakan Ulang Tahun Juga bisa dirayakan di Waroeng Sushi tentunya dengan harga yang bersahabat. Jadi Ayo ke Waroeng Sushi " ungkap Putri. (*)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter