Kampung Empang, ‘Kampung’ di tengah Kota

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Khazanah kuliner Purwakarta semakin lengkap dengan hadirnya Rumah Makan Kampung Empang. Berlatarbelakang areal persawahan, Kampung Empang yang berdiri di atas tanah seluas 1 hektare di Jalan Pramuka 19 Jatiluhur Purwakarta ini menjadi destinasi yang tepat bagi para ‘pemburu’ kuliner.

Meskipun berada tak jauh dari pusat kota, namun Kampung Empang mempertahankan nuansa hijau ala perkampungan. Waktu tempuhnya tak lebih dari 5 menit dari gerbang tol Jatiluhur. Kampung Empang berkomitmen menyajikan menu terlengkap di Purwakarta. Mulai dari masakan lokal tradisional, nasional, internasional, hingga aneka jajanan yang sedang digandrungi.

Tak heran jika rumah makan ini cocok bagi semua kalangan. “Kami memiliki motto Lebih 5, yakni lebih murah, lebih enak, lebih lengkap, lebih nyaman dan lebih cepat,” tutur Auh Solehudin, owner Kampung Empang beberapa waktu lalu.

Untuk lebih mengakomodir keinginan pengunjung sesuai kebutuhan, Kampung Empang dilengkapi fasilitas seperti cafe dengan life music, ruang rapat (meeting room),ruang gathering terbuka, arena bermain anak, ruang resepsi terbuka, saung-saung lesehan, dan lain-lain.

“Tunggu apa lagi? Kampung Empang yang berlokasi persis di belakang SPBU Selaeuraih ini akan senantiasa menyambut hangat kedatangan para pengunjung. Rasakan kelezatan menu andalan seperti Ayam Bakakak Kecap dan jus Kampung Empang,” imbuh Auh berpromosi.(bes)

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter