Hari Ini, Golkar Rekomendasikan Dedi Mulyadi Jadi Calgub Jabar

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mulai bisa bernafas lega setelah DPP Partai Golkar akhirnya secara resmi memberikan rekomendasi untuk maju dalam perhelatan Pilkada Jawa Barat 2018, Selasa (1/8).

Rekomendasi dari DPP Golkar untuk Dedi tersebut menjadi jawaban atas ketidakpastian sebelumnya tentang siapa yang hendak diusung partai beringin tersebut. Dedi dikabarkan sempat gamang setelah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang merupakan sayap justru mendukung Ridwan Kamil.   

Untuk keperluan politisnya ini, Dedi bertolak ke Slipi, Jakarta Barat pukul 11.00 siang tadi. Dia terpaksa tak bisa menemui sejumlah tamu yang telah diagendakan sebelumnya, “Saya harus segera pergi ke Slipi,” ujar Dedi.

“Rekomendasi untuk Pak Dedi sudah dipertimbangkan secara matang di internal DPP,” terang Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily. Setelah rekomendasi keluar, tahap selanjutnya yang mesti dilakukan DPD Partai Golkar Jawa Barat adalah lebih mengintensifkan komunikasi antarparpol.

Ace menuturkan, untuk menentukan koalisi, pihak DPP tak akan terburu-buru. Pihaknya menyilakan DPD Golkar Jawa Barat melakukan pendekatan hingga akhirnya menemukan kesesuaian dengan parpol mana Golkar berkoalisi.

Dedi Mulyadi tiba di kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat sore tadi. Pemberian rekomendasi kepada Dedi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Jabar ini, diikuti oleh para petinggi DPP.(bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter