Wah...Dedi Mulyadi jadi Guru di Sekolah Politik Partai Perindo

Bagikan Berita:

BANDUNG, purwasukanews - Ow...Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta itu, tadi siang, Selasa (9/5/2017), jadi guru loh di Bandung. Tapi, mata pelajaran yang dia ajarkan dan sekolah tempat mengajarnya, beda dengan yang lain. Penasarankah? 

Ya, Dedi Mulyadi memang ngajar tadi siang. Tapi bukan di sekolah biasa. Ketua DPD Partai Golkar Jabar itu, ngajar di sekolah politik yang digelar oleh DPW Partai Perindo Jabar. Dia mengajarkan politik. Dan materi yang dibawakannya seputar kebangsaan, politik, sosial, pertahanan dan kebudayaan di Jabar.

"Ini sebagai bentuk kedekatan saya dengan Partai Perindo. Secara pribadi, saya juga memiliki kedekatan dengan petinggi-petinggi Partai Perindo, seperti dengan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua DPW Partai Perindo Jabar, Ade Wardhana Adinata," ujar Dedi Mulyadi.

Bagi dia, Partai Perindo seperti keluarga, kedekatannya melebihi hubungan politik.

"Kemarin, Senin (8/5/2017) Pak Hary Tanoe berkunjung ke Purwakarta. Banyak hal yang kita bicarakan, termasuk membahas tentang keberhasilan pembangunan di Purwakarta," kata Dedi. (bh)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter