Libur Panjang, 8 Orang Meregang Nyawa di Jalur Puncak-Cianjur

Bagikan Berita:

PUNCAK, purwasukanews - Libur panjang menelan korban di Jalur Puncak-Cianjur. Sedikitnya 8 orang meregang nyawa seketika, sementara puluhan orang lainnya terluka parah.

Informasi yang dihimpun, korban nyawa yang berjatuhan di jalur Puncak-Cianjur itu bersumber dari insiden kecelakaan mengerikan, sebuah bus pariwisata dan mobil pribadi jenis MPv, masuk jurang.

Sumber dari TMC Lantas Cianjur menyebutkan, insiden melibatkan 4 kendaraan. Terjadi pada Minggu (30/4/2017) pukul 11.00 WIB. Keempat kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut adalah bus, angkot, mobil pribadi, dan motor.

"Telah terjadi kecelakaan Lalu lintas Jl Raya Puncak-Ciloto Sekitar pukul 11.00 WIB," ujar akun Twitter @TMCLantasCianjur.

Kecelakaan tersebut membuat bus dan mobil pribadi jenis MPV terperosok ke dalam jurang. Belum diketahui berapa korban jiwa dalam kejadian ini.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, saat ini anggota Polres Cianjur tengah melakukan pendataan identitas 8 orang korban tewas dalam musibah kecalakaan maut di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Minggu (30/4/2017).

"Untuk perkembangan data lengkapnya. Nanti saya informasikan. Untuk korban meninggal ada 8 orang, korban semua meninggal di lokasi kejadian. Kini petugas masih mengidentifikasi para korban," ujar Yusri,

Selain melakukan langkah evakuasi terhadap korban, lanjut dia, angota di lapangan juga melakukan pendalaman di TKP untuk memastikan penyebab terjadinya musibah yang melibatkan 4 kendaraan tersebut.

"Bus yang masuk jurang adalah Kitrans berplat nomor B 7058 BGA," katanya.

Sementara, dari info yang beredar di media sosial, sebanyak 10 orang tewas. Hingga kini, polisi masih memastikan jumlah korban.

Belum diketahui pasti penyebab pasti kecelakaan ini. Kecelakaan melibatkan bus pariwisata dengan kendaraan lain, di antaranya dua unit mobil Avanza, pick-up dan beberapa sepeda motor. (bh)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter