Ngebet Pengen jadi Gubernur Jabar, ini yang Dilakukan Bupati Tasikmalaya

Bagikan Berita:

BANDUNG, purwasukanews – Ngebet pengen jadi Gubernur Jabar, Bupati Tasikmalaya, UU Ruhzanul Ulum, ternyata sudah menyiapkan strategi untuk mewujudkan keinginannya itu.

“Saya punya dua jurus jitu untuk mewujudkan keinginan itu,” ujar Uu, di Universitas Al-Gifari, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017).

Uu sadar, popularitasnya masih di bawah kandidat lain, di Pilgub Jabar 2018 ini. Tapi itu tidak mematahkan semangatnya untuk bisa menaiki puncak kekuasaan di Jabar.

"Sampai saat ini popularitas saya masih di bawah. Kemarin 1,8 persen. Sekarang 3 persen. Di banding yang lain masih jauh tertinggal," lanjutnya.

Tapi dengan dua jurus jitu yang disebutnya “Dua Angkat” itu, Uu yakin, popularitasnya akan terdongkrak.
Apa sih “Dua Angkat” itu? “Dua Angkat”, dijelaskan Uu adalah angkat tangan berdoa kepada Allah dan angkat kaki silaturahmi kepada masyarakat.

“Selamam ini saya sudah rajin melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai. Seperti Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa,” katanya.

Dia juga mengaku, kini tengah gencar melakukan  sosialisasi untuk menaikan popularitas.

“Tapi karena sekarang sudah jelas pendaftaran Januari, saya sekarang berdekatan dengan beberapa pengurus partai," katanya. (bh)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter