Panas Jelang Persib vs Arema FC, Djanur: Aji Santoso Bohong!

Bagikan Berita:

BANDUNG, purwasukanews - Jelang laga pembuka Liga Satu, antara Persib Bandung vs Arema FC, Sabtu (15/4/2017), suhu di antara kedua tim kian panas. Perang urat saraf pun terjadi, hingga Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman (Djanur) melontarkan kalimat, "Aji Santoso (Pelatih Arema) bohong!"

Kalimat Djanur meluncur saat Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengeluarkan pernyataan, bahwa Arema FC memastikan tiga pemain andalannya tak bisa dimainkan saat menghadapi Persib Bandung dalam laga pembuka Liga Satu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).

Ketiga pemain itu adalalah Feri Aman Saragih, Benny Wahyudi dan Arif Suyono. Mereka diklaim sakit dan cedera sehingga tak ikut dibawa ke Bandung.

"Bohong! Karena saya tahu persis bahwa ketiga pemain itu bukan merupakan pemain andalan Aji di Arema FC," ujar Djanur, Jumat (14/4/2017).

Kata Djanur, itu hanyalah trik pelatih Aji Santoso. Diakuinya, dia termasuk orang yang memantau terus perkembangan Arema FC.

"Boleh saja pelatih dia (AJi Santoso) menyebut bahwa ketiganya adalah pemain andalan.Tapi saya tidak buta akan kekuatan tim Arema FC saat ini," lanjut Djanur.

Malah, Djanur meyakini, Singo Edan tetap tim kuat meski tanpa ketiga pemain tersebut. Pasalnya, mereka masih memiliki sejumlah pemain lain yang kualitasnya bisa dibilang mumpuni.

Tiga pemain dimaksud Djanur itu adalah Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Hendro Siswanto dan Nasir.

“Kalau ketiga pemain yang cedera itu jarang dimainkan. Tapi tiga Hanif, Hendro dan Nasir itu punya kemampuan yang sama,” pungkasnya. (bh)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter