Ini yang Dilakukan Jokowi usai Subuh Berjamaah di Masjid Agung Bandung

Bagikan Berita:

BANDUNG, purwasukanews - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan shalat subuh berjamaah bersama Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Kamis (13/4/2017). Lantas, apa yang dilakukan orang nomor satu di negeri ini setelah melaksanakan shalat subuh berjamaah itu?

Pantauan purwasukanews, usai melaksanakan shalat shubuh berjamaah di Mesjid Raya Bandung itu, Presiden Jokowi langsung meninjau Purwarupa Light Rail Transit (LRT) Metro Kapsul.

Dengan mengenakan baju koko berwarna putih dilapis jaket hijau dan jsarung berwarna biru hijau, Jokowi melihat langsung LRT Metro Kapsul, yang berlokasi di halaman samping Mesjid jalan Asia-Afrika, Kota Bandung.

Presiden langsung menaiki moda transportasi yang digadang-gadang sebagai salah satu solusi mengatasi kemacetan di Kota Bandung tersebut.

Tampak Presiden Jokowi berbincang bersama Gubernur Jabar dan Wali Kota Bandung. Tak lama, mereka meninggalkan lokasi. (vc)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter