Empat Perampok Bersenjata Api Gasak Koperasi Bunga Matahari

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Empat perampok bersenjata api berhasil menggasak uang koperasi Bunga Matahari yang berlokasi di Perumahan Cimaung Rt.08/08 Kelurahan Ciseureuh,  Purwakarta, Rabu (14/2), sekitar pukul 12.00.

Setelah berhasil menggasak sejumlah uang dan perhiasan milik karyawan koperasi, para pelaku melarikan diri. Diperoleh informasi, tiga orang pelaku masuk ke kantor koperasi dengan berpura-pura sebagai nasabah. Sedangkan satu pelaku lainnya menunggu di luar.

Saat itu, tiga orang karyawan koperasi sedang bertugas, yakni Aas (50),  Rosmawati (52), dan Lina Herlina (50). Para pelaku berpura-pura hendak meminjam uang. Namun permintaan itu ditolak oleh karyawan karena koperasi hanya diperuntukkan bagi para anggota.

Tak lama kemudian, salah satu pelaku menodongkan senjata api disertai ancaman kepada para karyawan.  Detik berikutnya, para karyawan disekap di kamar mandi. Mulut, kaki, dan tangan mereka diikat dengan menggunakan lakban.

Setelah korban tak berdaya, pelaku dengan luluasa menggasak uang, handphone, dan perhiasan yang dikenakan korban. Mereka juga memboyong brangkas dan mengambil uang koperasi Rp 38 juta. Ditaksir, total kerugian sebesar Rp 61 juta.

Seusai menjalankan aksinya, para pelaku melarikan diri. Kasus ini dilaporkan  Umyati (50), pemilik Koperasi Bungamatahari kepada polisi. Saat ini para pelaku dalam pengejaran paihak kepolisian.(tiso)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
FK UIP Desak Panwas Serius Tangani Kasus Kades Jadi Pengurus Parpol https://t.co/A2mGqFgQPF
Follow PurwasukaNews.com on Twitter