Manajemen Inul Vista: Konsep Kami adalah Karaoke Keluarga

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Manajemen Inul Vista Family Karaoke (IVFK) tak mentolelir segala bentuk penggunaan narkotika dalam areal tempat hiburan yang berada di Jalan Pahlawan, Purwakarta tersebut.

Mewakili Manajemen IVFK, Yogi, seorang staf mengatakan, jika ada tamu atau pelanggan yang kedapatan membawa barang-barang terlarang, itu menjadi tanggungjawab tamu itu sendiri.

Dikatakannya, IVFK adalah tempat hiburan berkonsep keluarga. “Itu konsep kami sejak awal,” kata Yogi seperti ditulis dalam rilis yang diterima purwasukanews.

Pihaknya mengaku berterimakasih kepada polisi yang telah menangkap pengguna narkoba di salah satu ruang karaoke. Untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkotika, IVFK dilengkapi CCTV yang bisa membantu pihak kepolisian mengungkap peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

“Bahkan di lobi kami menempelkan surat edaran yang berisi aturan tentang larangan pelanggan membawa dan menggunakan narkotika. Aturan kami jelas, siapapun pelanggan dan konsumen dilarang keras menggunakan atau membawa narkotika ke ruang karaoke," lanjutnya.

Terkait tertangkapnya tiga pemuda di IVFK, Yogie mengaku sebelumnya mendapat informasi dari kepolisian yang tengah melakukan investigasi akan rencana penangkapan tersebut. Yogi mengaku, atas  kejadian tersebut pihak manajemen merasa dirugikan.

Sementara itu, Ari Suseno, warga Purwakarta merasa prihatin atas adanya pesta sabu di sebuah tempat hiburan karaoke keluarga di Purwakarta. “Sebebas itukah? Lalu tanggungjawab moral pemiliknya bagaimana?” tandas Ari yang saat ini menjabat sebagai Dandim di Bintan, Kepulauan Riau ini.

Masih terkait ditangkapnya tiga orang di ruang karaoke IVFK, Harris Dwi Novianto, salah seorang pengusaha café Purwakarta mengaku diprotes PHRI atas pernyataannya di purwasukanews.

“Saya dikritik beberapa teman karena pernyataan saya bahwa PHRI vakum. PHRI terakhir ada pertemuan pada Oktober, hanya saya tak hadir waktu itu. Selain itu ada juga acara halal bihalal di Hotel Harper, tapi saya lupa tanggalnya. Dengan demikian, pernyataan bahwa PHRI vakum saya cabut,” kata Harris.

Sebelumnya, kepada purwasukanews Harris yang juga tercatat sebagai pengurus PHRI Purwakarta ini menilai bahwa selama ini PHRI vakum.(bes)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
FK UIP Desak Panwas Serius Tangani Kasus Kades Jadi Pengurus Parpol https://t.co/A2mGqFgQPF
Follow PurwasukaNews.com on Twitter