Diputus Cinta, Mantan Pacar Siram Mata ABG dengan Cairan Cabe

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Gara-gara memutuskan cinta, mata seorang anak baru gede (ABG) disiram cairan yang diduga air cabe oleh mantan pacarnya, Rabu (6/12) siang.

Akibatnya mata korban yang merupakan pelajar kelas satu di salah satu SMK di Purwakarta ini bengkak dan terasa perih. Korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Purwakarta.

Di ruang unit Harda Satuan Reserse dan Kriminal Polres Purwakarta, ABG berinitial IDL (16), meringis kesakitan. Warga Kampung Bebesaran RT 3/7, Nagrikidul, Purwakarta, ini matanya masih tampak bengkak.

Diduga kuat, itu akibat ulah R, mantan pacarnya yang menyiramkan cairan dari air cabai yang telah dihaluskan. Korban tidak sendirian. Dia datang bersama ayah kandungnya, Sukarjo (44). Kedatangan korban dan ayahnya ke ruangan ini untuk melaporkan mantan pacarnya R.  

Kepada polisi, IDL bercerita bahwa dia dan R telah berpacaran selama satu tahun. Karena satu sebab, korban memutuskan cintanya kepada R. atas keputusan itu, R tidak menerimanya. Dia marah dan menghadang korban ketika hendak berangkat sekolah, di Kampung Gembong, Nagrikidul Purwakarta.

Tanpa basa basi, R menyiram mata korban  dengan cairan yang diduga air cabe, setelah sebelumnya menarik tangan korban. Akibatnya mata korban sebelah kanan bengkak dan sempat dilarikan ke rumah sakit umum daerah Bayu Asih Purwakarta. “Dia tidak mau saya putuskan,” ujar IDL.

Sukarjo, ayah korban, mengetahui kejadian yang menimpa anaknya setelah mendapat laporan melalui telepon dari pihak RS Bayu Asih.

Dia bergegas menyambangi RS Bayu Asih. Saat itu anaknya tengah mendapatkan pengobatan. “Takutnya disiram air keras, tapi kata dokter bukan. Semacam cairan asam, mungkin cairan air cabe,” terang Sukarjo.

Sukarjo menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian. Dia berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan memprosesnya secara hukum.(wan)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter