Pegawai Bank BPR Dirampok

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Dian Sugianto (21), pegawai salah satu bank simpan pinjam, BPR (Bank Perkreditan Rakyat) di Purwakarta menjadi korban aksi perampokan. Peristiwa terjadi di kamar kostnya, Gang Trisula RT 2/1 Cisureuh, Purwakarta.

Sebuah sepeda motor, sebuah handphone dan dompet berisi uang serta kartu tanda penduduk, dirampas pelaku. Korban pun menerima tindak kekerasan dari pelaku hingga dahi dan bibirnya luka.

Petugas Satreskrim Polres Purwakarta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) Senin (27/11) siang. Tampak bagian dalam ruangan kamar kost Dian, warga Desa Paku Haji, Cisalak, Subang ini, acak-acakan.

Pakaian, tas dan barang-barang yang ada di ruangan berserakan di lantai. Selain itu tampak bercak darah yang sudah mengering di lantai, dinding tembok dan tempat tidur. Bercak darah tersebut, dari  jidat dan bibir korban yang luka akibat dibenturkan perampok.

Aksi perampokan terjadi pada Sabtu malam lalu. Korban baru melaporkan kejadian ini, setelah kondisi korban yang luka akibat dianiaya perampok sudah membaik. Saat itu korban sedang tidur ketika perampok menyambanginya.

Pelaku memadamkan lampu listrik, dan masuk ke kamar kostan. Dia menganiaya korban dengan membenturkan kepala dan wajah korban ke dinding tembok dan lantai berulangkali.

“Gelap pak, saya tidak bisa melihat pelaku. Saya dibenturkan ke dinding dan lantai lebih dari 15 kali,” terang Dian.

Dian juga menjelaskan, selain menganiaya dirinya, pelaku juga megacak-ngacak lemari plastik tempat pakaiannya. Selain itu, pelaku juga merampas sebuah handphone, sebuah dompet dan membawa kabur motor korban Yamaha Mio bernomor polisi T – 6611 WD.

“Ketika saya tak sadarkan diri, sebelum kabur pelaku juga menyekap saya. Dia mengunci kamar kostan saya dari luar,” jelas Dian.  

Dinihari, korban ditolong warga dan pemilik kost, setelah korban berteriak minta tolong. “Saya baru selesai sholat Subuh, mendengar suara gaduh di kamar kostan korban,” terang Toto, pemilik kostan.

Diterangkan Toto, pintu kamar kostan korban dibuka oleh tetangga, pemilik warung. Selanjutnya korban pulang ke rumah orangtuanya di Subang. Kasus perampokan ini petugas Satreskrim Polres Purwakarta.(wan)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter