Polisi Ringkus Pelaku Pembunuh Ayah Kandung

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Tim gabungan Sat Reskrim Polres Purwakarta berhasil meringkus Jar (40), tersangka pembunuhan terhadap ayah kandung, Selasa (14/11) siang.

Jar diringkus tanpa melakukan perlawanan di hutan jati Kampung Cikalong, Desa Cirangkong, Kecamatan Cibatu.

Jar digiring dengan pengawalan ketat tim gabungan yang terdiri dari 19 personel. Sebelum melakukan penangkapan, tim bersama warga terlebih dahulu membaca doa berjemaah, mengingat tersiar kabar bahwa Jar memiliki ilmu kebatinan.

"Kami berhasil menangkap pelaku saat dia berjalan di tengah hutan. Anggota kami tak melakukan tindakan tegas karena pelaku tak melakukan perlawanan saat ditangkap,” kata Kasat Reskrim AKP Aghta Bhuwana.

Aksi pengejaran dipimpin Kanit Jatanras Sat Reskrim Ipda Putra Adi. Dia memimpin anggotanya dari dua unit sekaligus,unit Buser dan juga unit Jatanras.

Diberitakan sebelumnya, Jar membunuh Toha, ayah kandungnya pada Minggu (12/11). Saat itu Toha dan istrinya sedang duduk di sofa ketika tiba-tiba Jar menyerang dengan mengayunkan kapak berkali-kali ke bagian wajah.

Pelaku melarikan diri tak lama setelah melakukan aksinya pembunuhan tersebut. Dua hari setelah bersembunyi di hutan, Jar berhasil ditangkap.(gin/mal)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter