Lerai Pertengkaran,  Seorang Mertua Babak Belur

Bagikan Berita:

SUBANG, purwasukanews – Oon, perempuan berusia 50 tahun, warga Kampung Cinangka, Salam Jaya, Pabuaran, Subang dianiaya menantunya saat melerai pertengkaran antara anak dan menantunya itu, Rabu (7/11) malam.

Akibat penginiayaan itu, Oon mengalami mengalami luka di bagian kepala, tangan, dan perut. Peristiwa diawali saat DT (29), menantu korban, terlibat pertengkaran dengan istrinya.

Mendengar anak dan menantunya cekcok mulut, Oon kaget. Terlebih ketika DT sangat emosional dengan membanting handphone dan memecahkan kaca lemari.

Oon menghampiri mereka, berusaha untuk melerai. Namun sang menantu malah balik menyerangnya dengan cara memukul dan menendang hingga Oon terjatuh ke lantai. Serta merta, Oon berteriak meminta tolong.

Tak lama kemudian, sejumlah tetangga berdatangan dan segera mengamankan DT. Kini pelaku diamankan di Mapolsek Pabuaran guna penyelidikan lebih lanjut.(one)

 

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter