Cari Sembako Murah? Ke Mapolres Yuk!

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta menggelar operasi pasar murah bagi masyarakat. Kegiatan ini diharapkan mampu membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sembako, pada saat di pasaran harganya melambung menjelang dan selama ramadhan.

Operasi pasar murah yang digelar di lingkungan Mapolres Purwakarta itu baru memasuki hari pertama, Selasa (23/5). Rencananya, kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan hingga menjelang Idul Fitri.

Waka Polres Purwakarta Kompol Mikranuddin Syahputra mengungkapkan, dalam pasar murah dijual enam komoditas dengan harga yang lebih rendah dibandingkan harga di pasaran. 

"Ini bentuk kepedulian polisi untuk menekan harga berbagai kebutuhan pokok masyarakat saat menghadapi ramadhan dan Lebaran," katanya. 

Dia menambahkan, tak hanya di lingkungan Mapolres Purwakarta, operasi pasar murah hasil bekerjasama dengan Bulog akan digelar di seluruh Polsek di Purwakarta.

"Tidak menutup kemungkinan operasi pasar murah juga akan dilakukan di pasar tradisional untuk menekan harga-harga yang melambung di pasar," terangnya. 

Jumlah komoditas yang dijual dalam operasi pasar murah itu tidak dibatasi. Selama masyarakat masih menghendaki, maka stok barang akan terus ditambah selama persediaan di Bulog masih ada.

Astuti (38), seorang pembeli mengaku pasar murah bisa mengurangi beban pengeluarannya. Namun, dia berharap agar kegiatan tersebut disosialisasikan lebih luas kepada masyarakat.

"Saya tahu ada operasi pasar murah kan karena kebetulan mau membuat SKCK ke polres. Kalau nggak lewat ke sini, ya tidak tahu ada kegiatan ini," kata astuti.(gin) 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Aming Diprediksi Bakal Gigit Jari https://t.co/lFc9FgXTRD
PurwasukaNews.com
Deni Ahmad Haidar Belum Tentukan Pilihan, KPUD atau Ansor https://t.co/T3U7zlXTgE
Follow PurwasukaNews.com on Twitter